Minggu 8 Februari 2015

Halo pembaca, kali ini saya hanya menceritakan kegiatan harian saya saja. Karena ini adalah blog pribadi boleh dong ya sekali-sekali dijadikan sebagai diary hehehe. Hari ini cukup santai (sebenarnya hari-hari lain juga tidak sibuk karena belum bekerja). Awalnya pada pagi hari saya kira saya akan mengantar om saya yang akan pulang ke Balikpapan, namun ternyata ada pak sopir yang bisa mengantar beliau. Saya hanya mengantar sampai mobil saja pagi tadi. Dari pagi sampai siang saya hanya di rumah saja.

Siang hari ada ajakan dari teman saya untuk futsal. Awalnya hanya ngobrol-ngobrol saja tentang keaktifan saya kembali di dunia blog. Setelah ngobrol ngalor-ngidul saya diajak futsal bersama. Setelah siap-siap, langsung saja saya beranjak ke bilangan Ciladak untuk bertemu beliau. Sebelum futsal kami makan siang dulu sambil ngobrol-ngobrol karena sudah lama tak bertemu. Topik obrolannya yaa masih topik paling hangat di kalangan lulusan baru yang belum bekerja, yaitu proses rekrutmen.

Kelar makan, lanjutlah kami bermain futsal. Tempat futsal tadi adalah  Ada beberapa teman yang sudah kenal di ITB dan selebihnya adalah teman SMA dari salah satu teman ITB saya. Rupanya mereka tiap minggu grup alumni SMA  mengadakan futsal rutin dan karena kurang personil mereka tidak segan mengajak orang-orang lain. Futsal adalah salah satu hobi saya, namun sudah berbulan-bulan tidak main futsal. Sudah lama sekali saya ga menyentuh si kulit bundar dan akhirnya sore tadi cukup terpuaskan. Terima kasih rekan-rekan alumni SMA Al-Azhar 1, saya sudah boleh nebeng main hehehe. Kelar futsal saya kembali pulang ke Sawangan dan menghabiskan sisa hari di rumah.

Ohya, saya mengucapkan terima kasih kepada para pembaca atas tanggapan positif terhadap tulisan-tulisan terbaru saya pada blog ini. Semoga tidak bosan-bosan membaca blog naratamaevan hehehe. Jujur, motivasi saya aktif kembali di blog adalah mengisi waktu sekalian melatih skill komunikasi saya melalui media tulis. Saya sangat mengupayakan tiap hari minimal ada satu konten yang saya berikan ke blog ini. Ke depannya saya ingin memberikan hal-hal yang bermanfaat kepada para pembaca. Syukur-syukur kalau suatu saat bisa memberikan sesuatu yang inspiratif kepada para pembaca. Kalau ada hal yang tidak mengenakkan, silakan berikan kritik dan saran kepada saya melalui fitur comment atau langsung mengontak saya. Alamat kontak saya dapat diakses pada menu blog ini.

Baiklah, sekian saja catatan harian dari saya. Saya sampaikan salam bagi seluruh pembaca. Semoga hari esok lebih baik dari hari ini.

naratamaevan

2 thoughts on “Minggu 8 Februari 2015

Leave a Reply

