Hello again, WordPress! Apa kabar?

Hello again. Halo kembali wordpress! Apa kabar? Udah lama sekali ga ngepost di blog ini. Posting terakhir saya diupload pada tanggal 7 Agustus 2012. Saat itu saya baru akan memulai semester kelima, sedang galau tentang masalah akademik dan mencoba memotivasi diri saya agar bisa meningkatkan indeks prestasi.

Alhamdulillah, saat ini saya sudah menyelesaikan perkuliahan saya di Program Studi Manajemen Rekayasa Industri ITB. Saya sudah diwisuda pada bulan Oktober 2014 kemarin. Alhamdulillah juga, usaha saya untuk menaikkan indeks prestasi yang sudah ditekadkan pada post 7 Agustus 2012 itu. Setelah banting tulang untuk mengatrol nilai-nilai yang buruk pada masa awal perkuliahan, akhirnya bisa juga lulus dengan indeks prestasi yang (sedikit, sangat sedikit) diatas ambang batas yang Bapak saya tentukan. Batas itu yaa batas minimum yang rata2 perusahaan patok dalam proses rekrutmen. Walaupun indeks prestasi itu ga mengagumkan (karena banyak banget diluar sana yang lulus dengan indeks prestasi fantastis), saya bersyukur banget karena di balik itu saya banyak dapat pelajaran penting yaitu pentingnya keseriusan dan kerja keras untuk mencapai sesuatu yang optimal. masa awal kuliah saya yang kepalang santai dan ga serius adalah kesalahan yang ga boleh diulangi ke depannya nanti.

Setelah 3 bulan setelah wisuda, saya belum dapet pekerjaan. Status saya masih jobseeker saat ini. Hmm mungkin nanti akan menyusul post-post saya berikutnya berhubung saya punya beberapa cerita dan tentunya masih punya banyak waktu luang (namanya juga penganggur hehe).

Okay wordpress, segitu dulu “Hello again” dari saya. Sampai jumpa lagi!

naratamaevan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s