Huruf S, Sebuah Awal

Saya sangat jarang menulis. Tidak tahu mengapa, saat ini (medio Juli 2012) saya tergugah untuk menulis. Saya membuat blog baru, membuka lembaran baru. Saya ingin bisa menulis. Jika selama ini waktu-waktu saya dihabiskan oleh kegiatan yang hilang begitu saja, mulai saat ini saya mencoba melakukan sesuatu yang produktif.

Rasanya masih kaku sekali otak dan jari saya untuk melimpahkan kata-kata. Memang, kata orang-orang butuh proses pembelajaran untuk bisa menulis dengan baik.

Dan proses pembelajaran itu dimulai sejak saya menekan tombol S. Huruf pertama dalam postingan ini.

(Judul dibuat setelah isi post selesai dibuat)

Leave a Reply

